RESEP MAKANAN TERLEZAT DI DUNIA !! " Rice noodle/Pho with seafood " Jangan Lupa Di Shara Yaa..

http://www.tribunnewsindo.com/
berita trending indonesia - Tadinya mau buat bakmi goreng tp berhuhung mie telor nya blm beli jd pake yang ada aja,kebetulan kmrn nyoba beli rice noodle/pho.trnyata enaaak juga..

Bunda Bocorin Nih Rahasia nya ..
 
Bahan-bahan
 
PERTAMA : 1 pack rice noodle/pho instant 
 
KEDUA : 1 sdm baceman bawang (bawang putih halus yg sudah direndam minyak dan disimpan selama 3hr) 
 
KETIGA : 1/2 butir bawang bombay iris2 
 
EMPAT : 10 ekor udang kupas (sesuai selera ya) 
 
LIMA : Fish cake ( kebetulan ada nya cm ini,bisa diganti bakso dll) 
 
ENAM : 2 buah sosis potong2 kecil 
 
TUJUH : 1 buah wortel di parut (optional) 
 
DELAPAN : 2 batang daun bawang rajang 
 
SEMBILAN : 3 biji cabe rawit haluskan(optional,saya ga pake karena ini buat anak2)
 
SEPULUH : 3 sdm kecap manis 
 
SEBELAS : 2 sdm saus tiram 
 
DUA BELAS :  1/2 sdt merica bubuk 
 
TIGA BELAS : secukupnya Garam 
 
EMPAT BELAS : Sayuran (saya pake bok choy) di rebus trpisah.

INI LANGKAH PEMBUATANNYA BUNDA :

1. Rebus rice noodle hingga 3/4matang.angkat dan sisihkan dl.

2. Tumis baceman bawang dan bawang bombay sampai harum,masukan cabe halus,sosis,fish cake/bakso,udang.masak hingga udang matang.

3. Masukan kecap,saus tiram,merica,garam.aduk rata lalu masukan rebusan rice noodle..
campur rata n masak hingga matang.
masukan daun bawang. 
Angkat dan sajikan dengan rebusan sayur. yummmyy.. Slamat mencoba