PENTING DIBACA UNTUK KESEHATAN ANDA===> INI BAGIAN TUBUH YANG PALING KOTOR DAN TEMPAT SARANG BAKTERI, BERIKUT CARA MEMBERSIHKANNYA.!!

Halo Apa Kabar Pengunjung BERITA TRENDING INDONESIA ?  Semoga Dalam Keadaan Sehat Wal'afiat.
LUANGKAN WAKTU ANDA SEBENTAR SOBAT,
INI BAGIAN TUBUH YANG PALING KOTOR DAN TEMPAT SARANG BAKTERI BERIKUT CARA MEMBERSIHKANNYA.!!

Kebersihan pribadi sangatlah penting bagi kita, hal semacam ini untuk menunjang kesehatan tubuh keseluruhannya. Mikroorganisme penyebab penyakit datang sepanjang hari, melekat pada pakaian, kulit dan rambut.



Mikroba ini bila tak dibikin bersih, bakal memberikan efek serius untuk kesehatan. Dan satu diantara cara membersihkannya yaitu dengan mandi, yang bakal membilas beberapa dari kuman dan bakteri yang melekat pada tubuh. Tetapi nyatanya, ada beberaapa bagian yang betul-betul tak dibikin bersih dengan sempurna waktu mandi. Apabila dilewatkan terus-menerus, kotoran bakal menumpuk bahkan juga setelah mandi sekalipun.

Selain bagian-bagian pada tubuh seperti telinga bagian dalam jarang

dibersihkan, tetapi ada satu bagian dalam tubuh yang sering terlupakan, yaitu pusar. Pusar nyatanya sumber nyata dari bakteri, sehingga jadi bagian paling kotor pada tubuh.
Hal semacam ini berlangsung lantaran pusar mengarah ke, yang membuatnya betul-betul jadi 'pengumpul' serat baju, keringat, beberapa sel kulit mati, lotion dan sabun. Hal ini membuatnya menjadi tempat ideal untuk perkembangan mikroorganisme.
Itulah mengapa, sangatlah penting untuk membersihkan pusar. Tetapi pembersihannya harus tepat dan menyeluruh, hingga tak mengakibatkan infeksi.

Menurut riset, pusar dapat mengumpulkan sampai 67 type bakteri. Ada trik simpel yang dapat Anda lakukan untuk menjaga bagian tubuh yang satu ini, betul-betul bersih.
Langkah membersihkan pusar Anda dengan benar?

Pusar yang masuk ke dalam :


1. Rendam kapas dengan alkohol dan bersihkan dengan hati-hati, lakukan saat sebelum Anda mandi.

2. Selama mandi, bersihkan pusar Anda secara detail dan perlahan-lahan.

3. Basuh pusar dengan air hangat dan keringkan dengan handuk katun.

Pusar yang menonjol :

1. Basahi satu diantara ujung handuk katun dengan air, tuang sabun antiseptik dan bersihkan perlahan-lahan.

2. Basuh pusar dengan air hangat, lalu keringkan.

Semoga bermanfaat ya, bantu share ya

Sumber:https://www.facebook.com/photo.phpfbid=883896581708337&set=a.111029642328372.15856.100002640106473&type=3&theate