Mohon Bagikan Info Penting Ini !! Sudah Mencoba Berbagai Obat Tapi Epilepsi/ayan Anda Tidak Kunjung Sembuh? Tenang !! INI RAMUAN OBAT ALAMI UNTUK MENGENTASKANNYA..!!!

 
http://www.tribunnewsindo.com/

BERITA TRENDING INDONESIA - Epilepsi atau yang di kenal juga dengan “penyakit ayan” adalah jenis penyakit saraf menahun yang mengakibatkan kejang-kejang secara berkala. 

Penyakit ini disebabkan oleh tak normalnya aktivitas sel otak. Gejala-gejala yang nampak sangat bervariasi. Sebagian orang dengan penyakit epilepsi ketika mengalami kejang-kejang mempunyai pandangan yang kosong. 

Sebaiknya penderita menjaga tubuh serta pikirannya janganlah terlalu berat dalam bekerja supaya tak menjadi penat. 

Kopi atau yang pekat serta janganlah terlalu banyak makan daging. Di samping itu, penderita seharusnya banyak mengkomsumsi sayur-sayuran serta selalu cukup istirahat dan upayakan bisa buang air besar dengan teratur. 

Selain itu, penderita janganlah diijinkan melakukan sesuatu perbuatan yang seumpamanya bisa membahayakan dirinya seperti memanjat pohon atau tangga, melalui jembatan sempit, berdiri di tepi sungai atau kolam atau api, berenang, bersepeda, berjalan sendiri dijalan besar serta berdiri didekat mesin yang sedang berputar serta lain sebagainya. 

Karena itu semua, membahayakan penderita jika ayan sedang kambuh. 

Tanaman obat alami yang baik serta efektif digunakan untuk membantu pengobatan penyakit ayan atau epilepsi salah satunya yaitu daun meniran. 

Tanaman obat tradisional ini sangatlah kaya akan beragam kandungan serta senyawa kimia seperti phyllantin, hypophyllantin, niranthin, nirtetrali, nirurin, phyllanthenol, phyllnirurin, phylltetrin, quercitrin, garlic acid, asorbid acid, nirurinetin, norsecurinine, hinokinin, hydroxyl niranthin, isolintetralin, isoquercetin, dan lain-lain. 

Di bawah ini cara membuat racikan herbal dengan menggunakan daun meniran sebagai bahan intinya. 

Bahan : 
-¾ genggam daun meniran 
-400 cc air 
-Madu seperlunya. 

Cara Meramu Racikan Herbal : 
-Cuci bersih daun meniran. 
-Rebus daun meniran dengan 400 cc gelas air bersih, sampai tersisa 200 cc. 
-Setelah dingin, tambahkan madu seperlunya untuk memberi rasa manis. 
-Sajikan ramuan ini dalam 1 gelas untuk sekali minum. 
-Minum ramuan ini dengan cara teratur 3 kali sehari.

sumber : media-kesehatan-terpercaya

BACA JUGA : AWAS WASPADA !!, 10 Makanan Ini Mengandung Racun Paling Berbahaya Di Dunia !