MIRIS !! "Foto Pramugari Batik Air Yang Kecelakaan Ini Begitu Mengharukan"


http://www.tribunnewsindo.com/

BERITA TRENDING INDONESIA - Berada di sebuah momen yang sangat tipis antara hidup dan mati bukanlah sesuatu yang mudah. Seperti sebuah tabir tipis, saat ini masih bisa menghirup udara segar tapi belum tentu beberapa saat kemudian kita masih bisa bernafas. Pada hari jumat (6/11) terjadi kecelakaan pesawat Batik Air, walaupun tidak menimnbulkan korban jiwa namun kejadian ini membuat panik dan shock seluruh penumpangnya.

Setelah kejadian itu beredar dua buah foto yang membuat netizen berkaca kaca. Sebuah momen yang terekam dalam dua foto ini membuat bulu kuduk merinding dan membawa siapapun ke peristiwa kecelakaan pesawat yang mengerikan di Bandara Adi Sucipto Jumat kemarin (6/11).

Para pramugari ini saling berpelukan mensyukuri kalau Tuhan masih berkata lain pada nasib mereka ini. Terlihat jelas ekspresi shock, panik, ketakutan, khawatir serta rasa syukur masih bisa keluar dengan selamat dari kejadian yang sangat mengerikan ini.

Tidak bisa dibayangkan kengerian para pramugari ini, disaat ketakutan dan kepanikan akan kecelakaan, mereka masih memprioritaskan para penumpang untuk bisa diselamatkan. Padahal mereka sendiri sedang dibayangi sebuah mimpi yang sangat mengerikan, mereka sendiri sangat takut akan keselamatan mereka namun mereka masih bisa memprioritaskan keselamatan orang lain. Sungguh dedikasi yang sangat terhormat.

Menjadi kru pesawat sebenarnya memiliki resiko yang jauh lebih besar dari para penumpang, karena mereka diharuskan untuk memprioritaskan keselamatan penumpang.
http://www.tribunnewsindo.com/

 
Tidak ada yang menginginkan sebuah kecelakaan yang terjadi, sama seperti mereka. Mereka sama sekali tidak menginginkan dan membayangkan kalau pesawat yang mereka naiki akan mengalami kecelakaan dan tergelincir. Setelah mereka semua berhasil di evakuasi, para pramugari ini berkumpul dan saling berpelukan dan saling menguatkan akan hal mengerikan yang baru saja mereka alami.

Kita tidak pernah tahu kapan kita akan dihadapkan pada maut, dan tidak pernah ada yang tahu kemana nasib akan membawa kita. Selagi kita masih hidup dan masih bernafas, perbanyaklah amalan selama di dunia agar kelak kita siap saat menghadapi keadaan paling sulit sekalipun.

Sungguh besar kuasa Allah masih menyelamatkan seluruh penumpang dan kru pesawat Batik Air yang tergelincir ini, semoga tidak lagi terjadi kejadian yang sama di kemudian hari. Amien
sumber : hello-pet.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==