Kisah Penuh Hikmah, " Foto Asmirandah dan Ibunda Bikin Netizen Menangis "

http://www.tribunnewsindo.com/
TRIBUNNEWSINDO - Hubungan antara aktris Asmirandah dan ibunda, Sani Suliwati yang sempat meregang kini sepertinya mulai membaik. Keduanya sempat bersitegang sejak Asmirandah memutuskan untuk berpindah keyakinan mengikuti sang suami, Jonas Rivanno.
 
Kini sang ibunda sepertinya telah melapangkan dada menerima kenyataan, Asmirandah sudah berbeda keyakinan dengan dirinya.

Belum lama ini foto di akun instagram Asmirandah sempat ramai diperbincangkan para peselancar dunia maya. Wanita yang akrab disapa Andah ini mengunggah foto momen kebersamaan dengan sang ibunda yang sedang berulangtahun.

"Saya masih ingat ketika mama terkejut melihat makeupnya berantakan dan wajah putrinya yang berantakan. Mama terkejut lisptiknya rusak, wajahku penuh dengan lipstik merah itu. Tetapu mama tidak marah, dia hanya tertawa saat meluhat putrinya, dia mencubit gemas saya dan berkata sayang kamu begitu menggemaskan," tulis Andah, Minggu 20 Desember 2015.

Wanita kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 ini pun mengucapkan terima kasih karena senyum ibunda hingga kini masih ada untuknya.

"Terima kasih Ma, untuk tetap tersenyum dalam segala hal. Aku tahu kau memiliki hati yang indah. #mymombirthday," kata Andah.

Unggahan foto dan kalimat pelengkap tersebut pun membuat netizen merasa sedih. "Sedih rasanya anak yang dikandung 9 bulan lamanya, kemudian ketika sudah dewasa ia tidak bisa mendoakan orangtuanya karena lebih memilih orang yang baru ia kenal agar menjadi pasangan hidup walaupun pilihan tersebut salah," tulis akun Ria.

"Kasihan mamanya, anak satu-satunya enggak bisa mendoakan dan tidak menolong mamanya di akhirat kelak. Malah akan memberatkan mama masuk surga karena punya anak murtad. Selamat ulang tahun tante, hatimu sungguh mulia semoga Andah pintu hatinya terbuka dan akan kembali. Tidak berhenti mata ini menangis melihatnya," tulis akun Balis.[dream.com]

BACA JUGA : ASTAGHFIRULLAH, " Ini 10 Golongan Wanita yang Dilaknat Allah Sesuai Hadits "

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==