KISAH NYATA !! " Anak ABG Sombong Ini Pamer Kekayaan Di Facebook " Semoga Hidayah Segera Menyapanya, Netizen Sedih..

BERITA TRENDING INDONESIA - Kejadian ini di ambil dari kejadian FAKTA ! 

Semoga dengan melihat foto-foto di bawah ini Banyak yang mendoakan ABG ini agar ber taubat menuju jalan hidayah yang benar Aaminn..

Permpuan ABG ini berkata di dalam salah satu akunnya :

udah biasa si orang kaya kalo sore nongkrongnya di cafe mahal, ngga kaya orang miksin terjijik kalo sore suka cari2 bebek peliharaan atw parut2 kelapa.

Ini foto gw pas lagi diparis, begitu indah dan menyenangkan, pasti banyak orang miskin yg ga suka liat gw di paris.


foto pas liburan di netherland nih. kalian yang miskin jangan komen yah bikin mual2 tau ga. oiya ini kunjungan gw ke nrtherland yang ke 5


SEMOGA HIDAYAH SEGERA MENYAPA NYA AAMINN... MARI KITA DO'AKAN BERSAMA..

Sekiranya artikel ini penting bagi bunda, silahkan di share kepada orang-orang tersayang agar lebih bermanfaat untuk orang banyak.

sumber ; https://www.facebook.com/destiia.real.account/?fref=ts