" Gadis Penyebar Meme Jokowi Ini Sedang Diburu POLRI " MENGHEBOHKAN NETIZEN

Annisa+Madaniyah[1]
tribunnewsindo – Annisa Madaniyah, Seorang gadis alay yang aktif di facebook, Kini sedang diburu oleh Pihak Kepolisian karena menyebarkan meme yang tidak seharusnya dilakukan oleh warga negara yang baik, Yaitu menghina Presidennya sendiri dan menyamakannya dengan seekor mony*t.

Dalam foto meme yang di upload oleh Annisa Madaniyah itu terlihat muka Presiden Jokowi dicrop pada wajah seekor monyet, Annisa kemudian menshare gambar yang tak patut itu ke sosial media fanspage Hallo Presiden & Wakil Presiden. Pada tanggal 07/12/2015.

Bukan hanya gambar pelecehan saja yang diunggah oleh Annisa Madaniyah melainkan juga kata – kata makian untuk Presiden Jokowi, Annisa mengatakan jika “Monyet Itu Memang Pandai Berdusta” Annisa juga menambahkan jika 95 Janji Bapak Presiden nantinya akan ditagih di Akhirat.

Gadis ini seolah – olah memang paham betul dengan apa yang sedang dilakukan Pemerintah dengan menyebutkan 1 tahun kerja Presiden menghasilkan hutang 4000 Triliun. dan Annisa Madaniyah menganggap jika uang tersebut raib entah kemana.

Sontak saja postingan Annisa Madaniyah di jejaring facebook itu langsung mendapatkan banyak balasan dari para netizen, Bukan hal aneh jika postingan Annisa kini menjadi viral dan masih menjadi bahan pembicaraan hangat para netizen.

Banyak netizen yang tidak terima Bapak Presiden Indonesia ini di hinaa seperti ini !!!, Dan para netizen pun menyebarkan foto itu agar si pelaku segera di tangkap dan mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatannya.

Diantara kata -kata makian Annisa Madaniyah pada Presiden Jokowi,
Monyet Ini sangat mahir berdusta. dan 95 janji nya akan dibayarnya di akhirat . 1 th kerja nya hanya makan gaji buta . pembuat hutang negara sebesar 4000 triliun tapi uang nya entah kemana perginya. Silahkan tanya pada si cebong tentang dana 4000 triliun itu.
Postingan tak sopan tersebut langsung menuai hujatan dari sesama netizen. Seperti yang dikatakan oleh akun Facebook bernama Retno Dwiwati Suryo.
meme+jokowi[1]
“Namanya indah Islami, wajahnya teduh cantik, Jilbabnya menjamin ahlaknya, TAPI mengapa mengunggah status spt itu…..????”
“Manusia gak punya hati nurani ya pak ….!!! biar Tuhan yg bls siap yg punya perbuatan serahkan perbuatan in kepada Tuhan.” tulis Ani Cepy,
Source: www.rancahpost.co.id
Sementara itu, Kepala Subdirektorat Cyber Crime Bareskrim Polri Kombes (Pol) Rachmad Wibowo mengatakan, akun-akun di media sosial yang menyuarakan ujaran kebencian dan fitnah akan terus diburu dan dicari sampai ketemu orangnya.
“Ya, semua akun di media sosial yang terindikasi pasal HateSpeech akan kami buru, Apalagi ini terkait dengan nama baik Presiden” tegas Rachmad di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (11/12/2015).

Sumber : http://www.caraunik.info/2015/12/annisa-madaniyah-gadis-alay-penyebar.html/sosialmedia


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==