Susu Dibalas Air Tuba ==> Seorang Ibu Dibunuh Dua Anak Kandungnya

ribunnewsindo Dua saudara ditangkap usai terbukti membunuh ibu kandung mereka berusia 63 tahun di sebuah flat di Bandar Permaisuri, Cheras, Malaysia, Selasa (10/11/2015).
Dilansir The Star, Kedua pelaku diketahui seorang pria berusia 25 tahun dan seorang wanita berusia 22 tahun. Keduanya ditahan di kantor polisi unit Pangsapuri Sri Penara.
Keduanya terbukti menjadi aktor dibalik tewasnya ibu kandung mereka yang bernama Wan Wan Mat Yah dari Kelantan.
Kepala kepolisian setempat, CID Senior Asst Comm Datuk Ahmad Zainuddin mengatakan Wan Yah ditemukan dengan luka memar di mata dan mulutnya, sementara jejak darah terlihat mengalir dari hidungnya.
"Bagian belakang kepalanya juga memar. Dia dinyatakan meninggal oleh tim medis dari Rumah Sakit Universiti Kebangsaan Malaysia di tempat kejadian, "kata Asst Comm Zainuddin.
Dia mengatakan bahwa dua anak Wan Yah berada tempat di samping jasad ibu mereka dan keduanya tanpa perlawanan langsung digiring ke kantor ke polisian untuk diselidiki lebih lanjut.
Sebelum penangkapan, SAC Zainuddin mengatakan polisi menerima telepon dari seorang wanita bernama "Sinar" sekitar pukul 15.00 waktu setempat.
"Itu adalah bagaimana polisi dipimpin ke flat. Pintu depan terkunci sehingga kami disebut di Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan untuk membantu kami mendapatkan akses ke unit, " kata SAC Zainuddin.
Dia mengatakan bahwa polisi menemukan tersangka dan tubuh Wan Yah di ruang tamu ketika mereka tiba di lokasi kejadian
Jasad korban telah dikirim ke rumah sakit untuk diotopsi dan pelaku pembunuhan teracam pasal 302 KUHP atas kasus pembunuhan.
Polisi saat ini tengah menyelidiki motif di balik pembunuhan itu.
sumber : http://sumsel.tribunnews.com/
baca juga :

Saksikan kalau brani, Vidio adzab anak durhaka