SUBHANALLAH ==> Expariat Donatur Gereja Ini, Memeluk Islam Setelah Tahu Kebenaran Islam


tribunnewsindo Alhamdulillah, Setelah beberapa bulan mempelajari Islam, bahkan melihat sendiri bagaimana sesungguhnya kaum muslim dijahati dan dizalimi oleh mereka, saudara kita ini telah menyadari bahwa mereka beribadah kepada ilah yang salah tetapi selama ini menjadi korban doktrinasi sehingga mereka merasa benar..

Saudara kita yang baru bernama Chang Kyun Kang (mantan Katolik) expatriat donatur gereja dari Korea, warga Karawaci ini atas keinginan hatinya sendiri meminta bersahadat bersama team MCI masjid Al Ikhlas, Korem 062 Wijayakrama, Lippo Karawaci.

Kita doakan bersama agar seluruh mualaf menjadi muslim yang istiqomah dan kaffah. Aamin..Syahadat kami lakukan di masjid Korem karena ternyata diseluruh perumahan Lippo Grup tidak terdengar adzan, nauzubillah.. tidak ada 1 pun masjid, banyak gereja.Seluruh cluster kami putari selama 1 jam dan ternyata cuma 1 masjid kecil itupun karena kewajiban fasum di mal, karena mal susah parkir, kami meminjam masjid Korem 062 untuk prosesi syahadat..Hal ini semakin membuktikan bagaimana sesungguhnya sikap dan perlakuan mereka (Grup Lippo) terhadap kaum muslim di negara mayoritas Islam ini, betapa hak - hak Islam dijahati dan dizalimi mereka.. kita doakan semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberikan hidayah-Nya bagi mereka, anak cucu mereka..

Robbana latuzig qullubana ba’daidz haddaitana wahabblana miladunka, rohmatan innaka antal wahab.(QS. Ali Imron; 8)Artinya : Ya Tuhanku janganlah Engkau palingkan hati kami setelah Engkau beri petunjuk, dan berilah kami rahmat, sesungguhnya Engkau adalah dzat yang banyak pemberiannya.Robbana atina fiddunya hasanah wa fil akhiroti hassanah wa qina adza bannar.Artinya : Ya Tuhanku berikanlah aku kebaikan di dunia dan akhirat, dan jauhkanlah aku dari api neraka.

Katakanlah, "Hai Ahli Kitab, marilah kita kepada kalimat (yang sebenarnya) sama antara kami dengan kamu (yaitu) bahwa tidak adayang kita sembah selain Allah, dan tidakkita mempersekutukan-Nya dengan suatu apapun juga. Dan tidak (pula) sebagian kita menjadikan sebagian yang lain sebagai Tuhan selain dari Allah.' Maka jika mereka berpaling, katakanlah, Saksikanlah bahwa sesungguhnya kami adalah muslim. " (Qs Ali `Imran: 64)

Sumber : Fanspage Hanny Kristianto
sumber : http://www.reportaseterkini.com/

Baca juga :


Saksikan Vidio mengerikan !!


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==