Kisah Sedih Sang Nenek ==> Tolong Aku.. Mohon Tolonglah Aku... MOHON DI SEBARKAN !!

""TOLONG AKUU.. MOHON TOLONGLAH AKU,.. " ""SUARA LIRIH ITU SAJA YANG KERAP TERUCAP DARI MULUTNYA,,..""ITUPUN SANGAT LIRIH,,KARENA HAMPIR TIDAK TERDENGAR,...""
""SEMENTARA ITU SEMI,,ISTRINYA HANYA BISA MENANGIS,,MELIHAT KONDISI SUAMINYA YANG TERBARING LEMAH DAN KESAKITAN ITU,,...""
""SEDANGKAN UMURNYA SUDAH TUA..""" UNTUK DILAKUKAN UNTUK DILAKUKAN,,TINDAKAN MEDIS,,,BERUPA KEMOTERAPI ATAU DILAKUKAN OPERASI,.."",,,
Djari 90th, warga Jl.Muharto Gg 5 C rt 006 rw 009 kelurahan Kotalama, Kota Malang hanya bisa merintih kesakitan menahan sakit yang mendera perutnya. Sementara itu Semi 70th istrinya hanya bisa menunggui disampingnya saja tanpa bisa berbuat lebih untuk Djari suaminya yang telah menemaninya selama puluhan tahun.
Sebetulnya beliau berdua mempunyai anak, tetapi anaknya itu merantau entah kemana dan mereka tidak-tahu bagaimana menghubunginya apalagi jika mereka jika harus mencarinya, tentu saja akan kesasar.
Mungkin kondisi keluarga anaknya juga tidak berbeda jauh dengan kondisi Djari dan Semi yang termasuk RTSM/Rumah Tangga Sangat Miskin, sehingga mereka sulit untuk berkomunikasi, apalagi untuk bertemu bukan perkara yang mudah.
Djari sudah selama 3 bulan ini hanya bisa terbaring dan merintih kesakitan menahan rasa sakit yang dideritanya, ia didiagnosa menderita kanker diususnya sehingga sulit untuk bisa makan,,karena ususnya kesakitan,,""Begitu ujar Miftahul salah seorang tetangganya.
Mungkin kalau dilakukan kemoterapi atau dioperasi juga besar resikonya,..karena usia Djari yang sudah tua,,.."terang Miftahul
Sementara itu untuk mencukupi hidup sehari hari, Semi harus banting tulang menjadi pembantu rumah tangga dari satu tetangga ke tetangga lainnya, karena kondisi Djari yang tidak-lagi bisa memungkinkan untuk bekerja lagi.
" Tolong aku.. mohon tolong lah aku " suara lirih itu saja yang kerap terucap dari mulutnya,,itupun sangat lirih dan hampir tidak terdengar.
Sementara Semi istrinya hanya bisa menangis melihat kondisi suaminya yang terbaring lemah dan kesakitan itu.

Karena dengan kondisi yang demikian tidak memungkinkan untuk mendapatkan perawatan termasuk kemo karena sudah lanjut usia ..
Bantu do,a dan share kawan syukur2 bisa bantu materi....
sumber : https://goo.gl/zmYnUm