ASTAGFIRULLAH ==> Benarkah perempuan yang hamil di luarnikah lebih mudah melahirkan?



ribunnewsindo Di zaman yang serba modern saat ini ternyata fenomena wanita yang hamildiluar nikah bisa kita temui hampir di mana mana. Astagfirullah. hal ini terjadi akibat bebasnya pergaulan anak muda seta prilaku seks bebas yang mereka terapkan, dan akibatnya banyak wanita yang hamil tanpa tahu siapa bapak dari anak yang ia kandung.

Nah anehnya lagi biasa wanita yang sudah hamil diluar nikah ini jika melahirkan atau bersalin selalu mudah lihat saja di berita berita yang mengabarkan jika ada orang yang melahirkan dijalan, di wc bahkan di dalam kamar tanpa ada bantuan orang lain.
Kenapa mengandung anak luar nikah lebih mudah dalam bersalin?
Kata Sorang Ustadz yang mengajar tentang agama, ketakutan membuat seorang gadis terlampau belia, yang terlanjur dapat melahirkan anaknya dengan mudah.

Katanya lagi, mulai dari hubungan yang salah, ketika hamil tidak timbul kepayahan sebagaimana wanita-wanita biasa ketika sedang hamil. ALLAH cabut rasa kepayahan itu sehingga tidak mendapatkan pahala sebagaimana wanita-wanita lain yang bersusah payah ketika hamil hasil pernikahan yang sah.
Kadang-kadang, tanda-tanda sebagai orang hamil juga tidak terlihat. Perutnya tidak nampak besar, dapat pula berjalan dengan gagahnya. Kadang, bisa pergi sekolah dan buat kegiatan lapangan sebagaimana siswa lainnya, sedangkan sebenarnya sedang sarat mengandung. Itu satu lagi nikmat yang dicabut.

Kemudian ketika melahirkan nanti, mudah saja anak itu keluar ke dalam toilet pun bisa selesai. Maka, pahala sakit karena melahirkan anak itu telah diangkat darinya. Wanita biasa, pada keadaan begini harus dibantu oleh bidan yang terampil, itu pun susah dan sakit untuk melahirkan anak, tetapi wanita yang terlanjur itu mudah saja.
Setelah anak itu lahir, mereka sumbatkan ke dalam toilet dan flush! Mengapa sampai begitu kejam? Karena perasaan kasih sayang sudah dicabut darinya.

Jadi, kepada semua gadis, usaha mudah terlampau. Secinta mana pun kamu kepada seorang pria, tidak usah serahkan diri kamu secara yang salah. Kamu akan dihantui perasaan bersalah seumur hidup kamu. 

KAMU BISA MEMIKAT UNTUK MEMILIKI SECARA SAH.

Apa pun tu semua kuasa Allah SWT dan rezeki masing-masing. Ada juga yang dapat rezeki mudah bersalin. Wallahua’lam

sumber : http://mediaislamik.com/


baca juga :


Saksikan juga vidio mengerikan arab saudi turun salju!!


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==