Agar Tidak Banyak Anak Remaja Yang Zina Dan Hamil Di Luar Nikah { Bantu Share ya }






tribunnewsindo - Komisi Perlindungan Anak (KOMNAS-PA) Pernah Lakukan Survei Yang Membuat Muslimah Mengelus Dada. Berdasarkan Hasil Survei Terungkap ,62,7% Remaja SMP/SMA Mengaku Sudah Pernah Melakukan Hubungan S*x Pranikah . Yang Lebih Mengejutkan Bahwa 21,2% Dari Siswi-Siswi Tersebut Melakukan Aborsi Secara Ilegal . Survei Tersebut Dilakukan Di 17 Kota Besar Di Indonesia .

Yang Ketiga Adalah Setan

Menjalin Hubungan Dengan Lawan Jenis Tidak Harus Dengan Cara Memadu Kasih Yang Kelewat Batas . Itulah Sebabnya , Rasulullah SAW . Memberi Pencegahan Dini Agar Muslimah Terhindar Dari Perbuatan Yang Berujung Petaka ini. "Siapa Saja Yang Beriman Kepada Allah Dan Hari Akhir , Janganlah Dia Berkhalwat Dengan Seorang Wanita Tanpa Ada Mahram Wanita Tersebut , Karena Setan Menjadi Orang Ketiga Diantara Mereka Berdua ."(HR Ahmad ) .

 Menurut Al-Munawi Dalam Faidul Qadir ,"Setan Menjadi Penengah (Orang Ketiga) Diantara Keduanya Dengan Membisikan Mereka (Untuk Melakukan Kemaksiatan ) Dan Menjadikan Syawat Mereka Berdua Bergejolak Dan Menghilangkan Rasa Malu Dari Keduanya Serta Menghiasi Kemaksiatan Hingga Tampak Indah Dihadapan Mereka Berdua , Sampai Akhirnya Setan Pun Menyatukan Mereka Berdua Dalam Kenistaan (Yaitu Berzina) Atau (Minimal) Menjatuhkan Mereka Pada Perkara-Perkara Pembukaan Dari Zina Yang Hampir-Hampir Menjatuhkan Mereka Pada Perzinaan ."

Sementara Itu , Imam Bukhari Berpendapat Tentang Kebolehan Seorang Laki-Laki Berkhalwat Dengan Seorang Perempuan Jika Dihadapan Khalayak (Ramai) . Maksudnya ,Orang Lain Dapat Melihat Atau Tempatnya Terbuka Dan Tidak Tertutup Dari Pandangan Publik .

Rasulullah Saw Pernah Melakukannya Ketika Ada Muslimah Yang Memerlukan Nasehat Beliau , Sebagaimana Kisah Hadist Yang Riwayatkan Muslim ,"Seorang Wanita Yang Dipikirannya Agak Terganggu Berkata Kepada Rasulullah ,"Wahai Rasulullah , Saya Ada Perlu Denganmu ," Maka Rasulullah Saw.Berkata Kepadanya ,"Wahai Ummu Fulan, Lihatlah Kejalan Mana Saja Yang Engkau Mau Hingga Aku Penuhi Keperluanmu ." Maka ,Beliau Berkhalwat Dengan Wanita Tersebut Disebuah Jalan  (Umum-Pen.) . Hingga Wanita Tersebut Selesai Dari Keperluannya ."tribunnewsindo 

Sumber : Reportasiterkini

Baja Juga :
1. Fakta-Fakta Indonesia 
2. Tentang-Tentang Kesehatan
3.Kisah -Kisah Untuk Renungan
4.Cerita Keluarga Samara